Subscribe

Kamis, 15 Agustus 2013

Toko Obat Herbal Darah Tinggi

Toko Obat Herbal Darah Tinggi=> Informasi tentang pengobatan penyakit darah tinggi secara herbal dengan menggunakan obat herbal tinggi jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembukan penyakit darah tinggi secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhdap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Darah Tinggi

Penyakit Darah Tinggi atau yang di kenal juga dengan sebutan Hipertensi adalah suatu kondisi dimana adanya tekanan yang tinggi di dalam pembuluh darah arteri. Pada kondisi ini biasanya jantung harus bekerja lebih keras untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah normal pada saat istirahat dalam kisaran sistolik 100-140 mmHg dan diastolik 60-90mmHg. Sedangkan pada tekanan darah tinggi yang terjadi biasanya terus-menerus berada pada kisaran 140/90 mmHg atau lebih.

Penyakit Darah Tinggi jika tidak di tangani dengan tepat akan menyebabkan stroke, serangan jantung, gagal jantung, gagal ginjal, dan lain-lain. Penyakit ini tidak membunuh secara langsung pada penderita namun menculnya penyakit-penyakit lain nya yang cukup serius.

Hampir satu milyar orang atau kira-kira 26% dari populasi orang dewas di dunia mengalami penyakit darah tinggi/hipertensi. Penyakit Darah Tinggi ini biasanya lebih banyak menyerang kaum laki-laki di bandingkan dengan kaum perempuan , namun penyakit ini bisa menyerang anak-anak dengan kelainan karena obesitas, atau gagal ginjal yang di derita nya. Jumlah tekanan darah tinggi pada anak sekarang sangat meningkat. Ancama Hipertensi tidak boleh di biarkan bergitu saja, karena Darah Tinggi sangat berbahaya dan menakutkan jika memiliki banyak komplikasi apabila tidak di kontrol.

Tanda Tanda Penyakit Darah Tinggi

  • Sering sakit pada bagian belakang kepala saat bangun tidur
  • Sulit untuk berkonsentrasi bahkan sering lupa
  • Mudah marah dan perasaan nya yang sangat sensitif
  • Kadang susah tidur
  • Merasa cepat lelah dan letih
  • Mengalami sulit Buang Air Besar (kadang terjadi)
  • Mimisan
  • Sering merasa gelisah
  • Pandangan mata menjadi kabur
  • Rasa ingin mual dan muntah

Penyebab Penyakit Darah Tinggi

  1. Faktor Keturunan
  2. Usia
  3. Gender
  4. Kurang Gerak / Kurang Olahraga
  5. Pola makan yang tidak baik
  6. Berat badan yang berlebihan (obesitas)
  7. Kebiasaan minum minuman yang mengandung alkohol
  8. Stres
  9. Kondisi penyakit lain

Informasi tentang pengobatan penyakit darah tinggi secara herbal dengan menggunakan obat herbal tinggi jelly gamat gold g

Rekomendasi dari kami bagi anda penderita penyakit darah tinggi yang sedang mencari alternatif pengobatan darah tinggi secara tradisional atau alami kami berikan untuk anda obat alami untuk penyakit darah tinggi dengan jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana hewan tersebut merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan protein dan zat gizi tinggi.

Teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik tentunya yaitu teripang dari jenis stirchopus variegetus yang mana tidak hanya kandungan protein dan zat gizi tinggi yang terdapat kandungan lainnya seperti omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, asam amino, antiseptik alamiah, vit b1 dan b3 serta masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalamnya. Tidak hanya itu kandungan mukopolisakarida berperan penting dalam penyembuhan darah tinggi dan berikut manfaat dari kandungan tersebut diantaranya :  
  • Membantu/melancarkan sirkulasi darah
  • Memelihara sistem jantung
  • Menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah)
  • Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka
  • Membantu masalah wasir
  • Menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi
Untuk lebih meyakinkan anda tentang obat herbal alami jelly gamat yang sangat ampuh atasi penyakit darah tinggi simak kisahnyata yang sembuh dari penyakit darah tingggi berkat perantara jelly gamat gold g.

Nama: Hj. Baiq Sukarni
Umur: 53 Tahun
Alamat: Lombok
Keluhan: Tekanan darah tinggi/hipertensi
Prodak: Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan. Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Nama: Lie Kwi Jin
Umur: 62 Tahun
Alamat: Lampung
Keluhan: Tekanan Darah Tinggi
Jenis Product: Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, saya kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. jelly gamat Gold-G is the best…..

Untuk itu saya sarankan kepada anda atau saudara anda yang kini sedang mengalami penyakit darah tinggi untuk segeralah obati penyakit darah tinggi anda dengan menggunakan obat herbal alami jelly gamat gold g.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi ini kami sajikan untuk anda semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Toko Wilda Herbal