Subscribe

Minggu, 25 Agustus 2013

Pengobatan Herbal Penyakit Disfungsi Seksual

Pengobatan Herbal Disfungsi Seksual=> Informasi tentang pengobatan herbal disfungsi seksual secara herbal dengan menggunakan obat herbal tricajus yang sudah banyak sekali orang membuktikan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan disfungsi seksual secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek negatif terhadap tubuh penggunanya.

Apa Itu Disfungsi Seksual.....!

Penyakit disfungsi seksual bisa disebut juga dengan disfungsi ereksi ialah penyakit dimana penis tidak bisa mengalami ereksi sama sekali , ini disebabkan karena tidak adanya daya rangsangan terhadap penis. Disfungsi ereksi ini tidak akan mengalami ereksi pada penis sama sekali walaupun sudah dirangsang begitu hebatnya oleh pasangan. Penyakit ini bisa disembuhkan dengan cara meminum obat penyakit disfungsi seksual yang bahan pembuatannya bisa mempengaruhi alat vital agar dapat ereksi kembali.

Jika mengalami peyakit disfungsi seksual tentunya tidak akan bisa melakukan hubungan seksual seperti orang – orang normal pada umumnya, dan istri atau pasangan pun tidak bisa mendapatkan kebutuhan seksualnya. Ini bisa mempengaruhi keutuhan keluarga karena istri tidak bisa mendapatkan kebutuhan seksual dari suami dan tidak banyak wanita yang melakukan perselingkuhan dikarenakan tidak terpenuhinya kebutuhan seksual oleh suaminya sendiri. Oleh karena itu kami mengeluarkan produk tricajus yang bisa menjadi obat penyakit disfungsi ereksi yang diderita dan pengobatannya juga sangat cepat.

Informasi tentang pengobatan herbal disfungsi seksual secara herbal dengan menggunakan obat herbal tricajus

Pengobatan disfungsi seksual secara herbal, aman dan tanpa efek samping yaitu dengan mengkonsumsi obat ramuan herbal TricaJus. Yang terbuat dari bahan herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Hasil penelitian dr.Putri Aminah dari fakultas kesehatan Dr.Moestopo(Beragama): “Dalam TricaJus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido), meningkatkan kesuburan. Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas”.

Bahan utama TricaJus yaitu perpaduan ekstrak Tribullus dan Maca. Dimana kedua bahan ini telah digunakan sebagai alternatif pengobatan sejak 5000 tahun yang lalu oleh nenek moyang dari belahan amerika selatan. Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine.

Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).

Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia.

Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

Nah untuk itu bagi anda pria ataupun wanita yang mengalami penyakit disfungsi seksual saya sarankan untuk segeralah obati penyakit anda dengan menggunakan obat herbal tricajus,selain produk kesehatan tricajus kami juga telah menyediakan produk kesehatan yang lain dari jelly gamat gold g yang sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai Pengobatan Herbal Penyakit Kencing Manis.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah Informasi tentang pengobatan herbal disfungsi seksual secara herbal dengan menggunakan obat herbal tricajus yang sudah banyak sekali orang membuktikan keampuhannya,semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Toko Wilda Herbal