Subscribe

Minggu, 25 Agustus 2013

Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis B

Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis B => Informasi tentang pengobatan herbal penyakit hepatitis b dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah banyak sekali orang membuktikan keampuhan obat herbal jelly gamat gold g dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit hepatitis b.

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis B

Menurut dr Merlyn di Surabaya. Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah. Selain itu teripang juga memiliki kandungan aktif lain yaitu Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Yang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Virus hepatitis B (VHB) merupakan virus DNA. Virus ini selain menginfeksi manusia bisa juga menginfeksi simpanse. VHB dapat ditemukan pada cairan tubuh (darah, air liur, cairan sperma dan vagina) namun tidak semua memiliki kadar virus yang infeksius. Secara umum bisa terjadi secara horizontal atau vertikal (penularan pada masa perinatal seperti ibu pada anaknya yang baru lahir).

Meski belum ada yang memberikan kepastian mengenai gejala hepatitis B, beberapa pakar kesehatan berusaha mengidentifikasikannya berdasarkan kasus pasien yang menderita penyakit itu. Dari situ, diketahui gejala hepatitis B dapat berupa lesu, sakit otot, lemah, demam ringan, mual, kurang nafsu makan, mata dan kulit warna kuning serta air kecing berwarna agak gelap seperti teh.

Informasi tentang pengobatan herbal penyakit hepatitis b dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g

Saat ini sudah banyak obat herbal hepatitis B yang beredar di pasaran, Anda harus jeli dalam memilih obat yang akan Anda konsumsi untuk memudahkan penderita Hepatitis B kami menawarkan sebuah produk herbal yang telah terbukti secara nyata dapat membantu sembuhkan penyakit hepatitis B terbuat dari teripang laut dikemas dalam botol ukuran 320ml sehingga mudah untuk dibawa kemanapun, produk luar biasa berkhasiat ini bernama Jelly Gamat Gold G.

Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal hepatitis B paling tepat terbuat dari teripang laut yang diolah secara moderen dengan teknologi paling mutakhir. Berdasarkan hasil penelitian teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus memiliki kandungan protein, kolagen, mineral, mukolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik, chondroitin, asam amino, omega 3, 6, dan 9 yang berkhasiat sembuhkan berbagai jenis penyakit.

Hasil penelitian yang dilakukan Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan tripang dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan membantu sembuhkan penderita Hepatitis B, selain itu bisa juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan sakit maag, dan bisa juga menyembuhkan asma kronis. Bisa juga digunakan untuk penyembuhan pada luka sebab teripang tinggi kandungan protein dan kolagennya.

Testimoni sembuh dari penyakit hepatitis b berkat perantara obat herbal jelly gamat gold g

N a m a: Dwijo Wasi Widyanto
U m u r: 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan: Hepatitis B
Jenis Produk: Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Cyano Spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Nah untuk itu bagi anda penderita penyakit hepatitis b saya sarankan untuk segeralah obati penyakit hepatitis b anda dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g,selain untuk mengatasi penyakit hepatitis b jelly gamat gold g juga sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai Pengobatan Herbal Penyakit Asam Urat.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terfima

Demikianlah informasi tentang pengobatan herbal penyakit hepatitis b dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g,semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Toko Wilda Herbal